rss

Kamis, 27 Januari 2011

Acara televisi berkualitas

Banyak sekali acara televisi baru bermunculan, tetapi hanya sedikit yang menarik perhatian saya. Acara televisi yang menurut saya berkualitas adalah acara yang di dalam nya memiliki kesan moral, menambah wawasan, selera humor tinggi namun sopan, tentang kehidupan, kultur, budaya, kebiasaan dan yang sedang tren saat ini. Langsung saja, berikut adalah daftar acara televisi favorit saya yang bisa dijadikan referensi:
  1. The Apprentice UK. TV Series yang disiarkan di BBC knowledge ini saya posisikan pada urutan pertama karena selain karna saya penggemar berat Sir ALan, acara ini mengajarkan kepada kita bagaimana menjadi karyawan berkualitas di bawah tekanan tinggi. Bagian paling seru adalah proses eliminasi karena disitu kita bisa melihat adanya perdebatan sengit diantara para pelamar.
  2. Dragon Den. Disiarkan di BBC Knowledge. Singkatnya, acara ini menceritakan tentang pencarian para pengusaha baru maupun pengusaha dengan partai besar untuk mendapatkan investasi dengan timbal balik kepemilikan saham. Dragon Den yang mengawali bisnisnya dari nol , terdiri dari 5 multimiliyuner  Inggris yaitu Debora, Duncan, James, Peter dan Theo akan siap membantu para pencari investasi. Akan tetapi mereka tidak mudah memberikan investasinya, mereka akan banyak mengevaluasi produk tersebut secara detail  untuk menilai apakah para pencari investor ini layak untuk diberikan investasi atau tidak. Selain itu, dengan pengalaman bisnis yang
    mereka miliki, mereka juga akan memberi saran dan masukan terutama mengenai produk yang dianggap gagal serta mengajari tentang strategi pemasaran yang bisa mendatangkan banyak penjualan dan keuntungan.
  3. Though  Guy or Chicken. acara ini memberikan tantangan ekstrim di berbagai negara untuk membuktikan keberanian pesertanya. peserta acara ini beberapa pemuda dengan beragam karakteristik. contohnya: menangkap ular kobra di bangladesh dll.
  4. Last Man/Woman Standing. acara ini memberikan tantangan yang menguji mental dan stamina yang berupa acara lomba tertentu yang diadakan di beberapa negara. peserta acara ini adalah atlit olahraga.
  5. Undercover Boss. penyamaran oleh ceo perusahaan untuk dapat memperoleh keterangan tentang perusahaannya. acara ini melihat bagaimana seorang ceo ikut bekerja dilapangan bersama karyawannya untuk memahami permasalah yang ada diperusahaannya saat terjadi resesi sehingga dapat memgembangkan perusahaan menjadi lebih baik.
  6. Masterchef US. Ditayangkan di channel Star World. Sebuah acara pencarian koki amatiran tetapi potensial dan berbakat dalam memasak. Dipimpin oleh Gordon Ramsay.

0 komentar: