rss

Selasa, 25 Januari 2011

Fenomena UFO Sleman Yogyakarta Indonesia 2011

Apa itu UFO?  Setahu saya (dari film film) UFO adalah piring terbang super canggih yang dikendarai mahluk dari planet lain (mahluk asing) yang wujudnya seperi picollo di dragon ball (hehehehe), tetapi mengenai keberadaan UFO itu sendiri saya masih diantara percaya dan tidak percaya. Menurut buku yang dulu pernah saya baca, buku dengan judul "dialog antara manusia dengan jin muslim", bahwa UFO adalah penjelmaan dari bangsa jin, kata mereka (jin muslim) bahwa bangsa jin juga memiliki tehnologi canggih bahkan melebihi tehnologi tercanggihnya manusia. Kalau di logika saya kurang percaya, lalu bagaimana mungkin mereka bisa  secanggih itu, dengan tehnologinya yang super canggih. Apakah mereka juga mengenal sekolah sehingga bisa sejenius itu? hehehee... mungkin pertanyaan yang ada dalam benak saya terlalu konyol.
Baru baru ini Indonesia dihebohkan oleh kejadian aneh yang terjadi di Sleman, Yogyakarta, Indonesia. Disinyalir adanya aktivitas UFO dengan bukti  jejak lingkaran di area lahan persawahan. Untuk lebih jelasnya silahkan baca ini atau ini. Apakah benar corp cicle tersebut adalah buatan mahluk luar angkasa atau buatan manusia yang sengaja diciptakan untuk mengalihkan perhatian masyarakat dari berbagai masalah dan kasus yang sedang melanda negeri ini? Tentang benar atau tidaknya, biar masyarakat yang menilai dan biarkan para ahlinya yang membuktikan kebenaran fakta tentang keberadaan UFO ini.

0 komentar: